Unboxing Aki GM5Z-3B Astra Jupiter MX

caratrends.com - Sebelumnya caratrends.com mengucapkan selamat idul fitri 1443 Hijriah bagi umat islam. Kali ini ada pengalaman yang akan dibagikan yaitu unboxing aki Astra GM5Z-3B untuk motor Yamaha Jupiter MX 135 tahun 2009.


Awalnya bermula pada aki motor Yahama Jupiter MX 135 yang aki sudah tidak bagus lagi atau dikenal dengan suak. Aki ini tidak dapat membuat motor di starter dan klason.


Saat dilihat di toko online ada yang lagi diskon dengan harga Rp130.000,- termasuk harga kirimnya. Padahal lokasi tempat saya tinggal harga lebih dari Rp200.000 dengan merek Astra GM5Z-3B.






Dimana sebelumnya aki motor Yamaha Jupiter MX memakai aki basah namun sekarang memakai aki GM5Z-3B yaitu aki kering, yang tidak ada biaya maintenancenya lagi.


Telah saya buatkan video unboxing aki Astra GM5Z-3B agar teman-teman dimudahkan untuk membelinya kedepan jika lewat online.


Mungkin itu saja, jika ada teman-teman yang akan ditanyakan silahkan di colom komentar dan di bantu juga support channel youtube ya. Terimakasih.


0 Response to "Unboxing Aki GM5Z-3B Astra Jupiter MX"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel