Paket Murah Sepuluh Ribu 4G Ceria 2.5GB


caratrends.com - 4G ceria adalah paket data diberikan khusus untuk pelanggan prepaid yang hanya berlaku di jaringan 4G. Baru-baru ini ada paket murah yang dalam masa promo Telkomsel saat ini seharga Rp10.000,- dengan kuota sebanyak 2.5GB selama 7 hari. Paket ini sangat cocok untuk siswa dan mahasiswa untuk mencari tugas pelajaranya di internet.

Tidak hanya paket internet yang di dapatkan dari paket ini, paket ini juga memberikan paket telepon 120 menit dan 200 sms. Adapun cara untuk mendapatkan paket ini dengan cara berikut ini.


1. Pastikan aplikasi MyTelkomsel terinstal pada handphone Android/IOS, jika belum silahkan menginstal terlebih dahulu dengan mengikuti artikel yang berjudul Instal MyTelkomsel.


2. Jika sudah terinstal silahkan buka aplikasi tersebut dengan cara memilih atau menyentuh aplikasi tersebut pada handphone Android/IOS.


3. Maka muncul beranda MyTelkomsel, kemudian pilih Beli Paket atau tombol Belanja pada menu di bawah terletak di tengah.


4. Pada menu Spesial Untuk Anda terdapat paket 4G Ceria 2.5GB seharga Rp 10.000 selama 7 hari. Silahkan untuk mengeser menu tersebut untuk melihat paket 4G Ceria 2.5GB atau pilihan Lihat Semua. Perlu dicatat tidak semua kartu telkomsel mendapatkan paket ini, namun jangan bersedih hati tidak mendapatkan paket tersebut. Karena dilain kesempatan mungkin mendapatkan paket ini atau lebih murah dari paket ini.


5. Jika sudah terlihat paket 4G Ceria 2.5GB seharga Rp 10.000 silahkan di pilih dengan cara menklik paket 4G Ceria 2.5GB.


6. Maka akan muncul tampilan detail paket yang menjelaskan rincian paket tersebut. Antara lain rincian sebagai berikut:

Masa Aktif            7 Hari

Internet 4G            2.5GB

Voice TSEL            120 Minute

SMS TSEL            200 SMS

Total  Harga         Rp 10.000


7. Silahkan pilih tombol Beli pada menu bawah dengan berwarna merah.


8. Selanjutnya akan tampil jendela metode pembayaran dilanjutkan dengan memilih pembayaran lewat Pulsa dengan catatan pulsa telah mencukupi untuk pembelian. 


9. Kemudian Pilih Bayar untuk melakukan pembelian. Kemudian akan status pembayaran dalam proses.


10. Tidak berberapa lama akan mendapatkan sms bahwa paket 4G Ceria 2.5 sudah sukses dan dapat digunakan.


Pada beranda MyTelkomsel akan muncul paket internet sudah 2.5GB, sms 200 SMS dan nelpon 120 Menist untuk semua operator telkomsel. (mrd)






0 Response to "Paket Murah Sepuluh Ribu 4G Ceria 2.5GB"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel